Henry Moodie Ingin Ngobrol Bareng Teman Lewat 'pick up the phone'

Oleh: riadini - 30 Jun 2023

Masih segar usai dari pertunjukan yang terjual habis di Inggris dan Eropa, Henry Moodie merilis single otobiografinya baru yang berani, 'pick up the phone'. Single baru ini terinspirasi oleh percakapannya dengan seorang teman di salah satu momen terendahnya dalam hidup.

Penyanyi muda berusia 18 tahun tersebut membuka tentang perjuangannya dengan kecemasan melalui liriknya yang paling intim dan sungguh-sungguh. 'pick up the phone' dibuka dengan aransemen piano serta sebuah paduan suara yang digerakkan oleh gitar dan memotong bagian vokal.

Berbicara tentang lagu terbarunya, Henry berkata, “Hidup kadang-kadang bisa menjadi gelap dan sangat mudah untuk membuat bencana dan berputar-putar, tetapi hal-hal dapat dan memang menjadi lebih baik. Kami membutuhkan hari-hari buruk untuk tumbuh dan belajar. Jika tidak, kami tidak akan menghargai semua yang baik! Aku pernah disana. Saya menulis lagu untuk memberikan harapan kepada orang-orang yang berada di tempat yang buruk dan benar-benar sebagai pengingat betapa pentingnya berbicara dan menjangkau seseorang jika Anda membutuhkan bantuan!"


riadini
More from Creative Disc