Raisa dan Ahmad Dhani Bergabung dalam Remake Single 'Biar Menjadi Kenangan'

Oleh: riadini - 09 Jun 2023

Raisa dan Ahmad Dhani akhirnya bergabung untuk pertama kali melalui lagu 'Biar Menjadi Kenangan'. Hal tersebut tentunya membuat Raisa sangat senang karena dirinya pernah mengatakan keinginannya membawakan lagu tersebut bersama sang pentolan DEWA 19. Kini, harapannya pun menjadi kenyataan.

Lagu yang berkisah tentang cinta segitiga tersebut merupakan remake dari karya Ahmad Dhani yang versi aslinya dibawakan oleh Reza Artamevia dengan penyanyi senior asal Jepang, Masaki Ueda pada tahun 2000 silam. Raisa dan Ahmad Dhani telah membawakan lagu tersebut secara live dalam konser 51 tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani. 

“Karena ini lagu kesukaanku banget dan pas Mas Dhani mengajak duet untuk konsernya, aku senang banget bisa nyanyi lagu ini,” ungkap Raisa.

“Saya menunggu waktu yang tepat untuk duet ini dirilis. Pembicaraannya cukup panjang antara saya mas Dhani dan Raisa. Sampai kami punya grup WA bahkan sempat bubar, karena dikira project ini nggak beneran bisa berjalan,” ujar Adryanto Pratono, CEO JUNI Records.



riadini
More from Creative Disc