GAC Kembali Dengan Single Kedua Pasca Comeback, ‘REALLY REALLY WANT’

Oleh: luthfi - 28 Jul 2023

Setelah trio pop lokal GAC (Gamaliél, Audrey dan Cantika) kembali melepas masa hiatus dengan single ‘BARU’ yang upbeat dengan beat R&B yang sibuk, mereka akhirnya kembali lagi dengan single kedua mereka berjudul ‘REALLY REALLY WANT’ yang bernafaskan R&B mid tempo yang tenang dan menggoda.

Di lagu ini, GAC mencoba untuk mengangkat momen masa bulan madu seseorang dalam sebuah hubungan. Momen-momen menggemaskan dimana sepasang kekasih yang masih ingin terus bertemu dan selalu menghabiskan waktu bersama. Salah satu personil GAC Gamaliél menyatakan bahwa lagu ini tentang momen naksir-naksiran dan momen selalu rindu dengan pasangan seolah menyampaikan kalau obat dari rindunya adalah ‘kamu’.


‘REALLY REALLY WANT’ tentunya berbeda dengan ‘BARU’, di lagu barunya GAC lebih ringan dengan nada R&B yang mainstream setelah sebelumnya mereka sedikit over the edge di ‘BARU’. Meskipun lebih ringan tapi sensasi dance dari lagu ini masih ada dan cocok untuk berdansa ringan atau berdansa santai.

Dalam proses produksinya, GAC kembali mengajak Kenny Gabriel untuk memproduksi lagunya. Menariknya, GAC selalu membangun lagu-lagu mereka dari awal dan menyelesaikannya dengan Kenny Gabriel. Namun untuk liriknya, lagu ini dikerjakan para personil GAC dengan cara saling melengkapi bersama. Patut ditunggu bagaimana kolaborasi GAC dan Kenny Gabriel apakah masih berlanjut di lagu berikutnya. Untuk sekarang nikmatilah tembang manis dari salah satu artis pop dan R&B terbaik yang dipunyai Indonesia.


‘REALLY REALLY WANT’ telah dirilis pada 14 Juni 2023 via SKY Entertainment  dan bisa didengarkan di berbagai macam tempat streaming musik dan download legal.




luthfi
More from Creative Disc