Sarah Barrios Curhat Tentang Kehidupan yang Melelahkan Lewat 'Messy'

Oleh: riadini - 23 Jul 2023

Kalau kamu sedang merasa lelah, tampaknya lagu yang satu ini akan cocok untuk kamu jadikan soundtrack. Sarah Barrios baru saja kembali lewat single terbarunya berjudul 'Messy', sebuah lagu pop-dance yang membahas tentang kecemasan dan momen ketika kita merasa kewalahan dengan segala hal.

Tentang pembuatan 'Messy', penyanyi asal Los Angeles tersebut mengatakan, “Tahukah kamu momen saat kamu ingin membereskan kamarmu yang sangat berantakan, namun kamu hanya berdiri selama 5 menit sambil berpikir dimulai dari mana? Itu yang aku rasakan saat aku menulis lagu ini. Aku merasa sangat lelah dengan semua pikiran di kepalaku yang membiarkanku tidak fokus. Akhirnya aku menulis tentang semua hal itu.”

'Messy' menjadi lagu keempat Sarah Barrios tahun ini setelah sebelumnya melepas single ballad 'Reality', lagu bernuansa pop-punk 'Talk!TalkTalk!' dan single upbeat 'Welcome To The Real World'.

Saat ini, Indonesia duduk di urutan ke-2 dalam daftar Top Countries Global-nya dan Jakarta duduk di posisi ke-3 dalam daftar Top Cities Global Sarah Barrios.


riadini
More from Creative Disc