Umumkan Album "HiROQUEST: Double Helix" Steve Aoki Lepas Remix 'Locked Up' feat. Akon dan TRINIX

Oleh: riadini - 27 Aug 2023

Steve Aoki telah mengumumkan LP studio ke-10-nya, "HiROQUEST: Double Helix" yang direncanakan akan rilis pada 17 November 2023. Album tersebut akan menampilkan kolaborasinya dengan banyak artis di tahun ini termasuk Paris Hilton, Akon, Ángela Aguilar, Danna Paola, Greeicy, Galantis, JJ Lin , Hayley Kiyoko, Galantis, Timmy Trumpet, dan John Martin.

Album ini merupakan kelanjutan dari "HiROQUEST: Genesis" di tahun 2022. Direkam terutama di Las Vegas dan Miami, "HiROQUEST: Double Helix" merangkul nostalgia tentang awal karir artis sekaligus produser dengan 2 nominasi GRAMMY tersebut sembari membuka jalan musik dansa ke masa depan.

"HiROQUEST: Double Helix" akan menampilkan single nya yang baru dirilis yakni 'Invítame A Un Café' dengan Ángela Aguilar, 'Hungry Heart (featuring Hayley Kiyoko)' dengan Galantis, 'Diferente' dengan CNCO, 'The Show' dengan JJ Lin, 'New York (featuring Mazie)' dengan Regard, 'Muñecas' dengan TINI dan La Joaqui (dinominasikan untuk Premios Juventud Awards 2023 Univisión), dan 'Won't Forget This Time (featuring John Martin)' dengan KAAZE.


Bersamaan dengan pengumuman perilisan albumnya, Steve Aoki meluncurkan remake dari hit milik Akon di tahun 2003, 'Locked Up' bersama duo produser asal Perancis, TRINIX. Kolaborasi ini menciptakan versi modern dari single klasik klub tersebut dengan menggabungkan vokal Akon yang segar dan produksi elektro dancefloor-ready khas Steve Aoki.



riadini
More from Creative Disc