Leigh-Anne Rilis Single Kolaborasi dengan Ayra Starr, 'My Love'

Oleh: riadini - 09 Sep 2023

Leigh-Anne Pinnock, baru saja melepas single 'My Love' yang merupakan kolaborasinya dengan penyanyi asal Nigeria, Ayra Starr. Lagu ini merupakan single kedua mantan member Little Mix tersebut sebagai artis solo setelah sebelumnya merilis 'Don't Say Love'.

Leigh-Anne Pinnock pun mengatakan, “Saat kami menulis lagu ini di studio, saya tahu itu spesial. Sepertinya aku tahu itu memiliki semua yang aku cari, seperti kedatangan dan sejenisnya, semua yang merangkumku sebagai seorang seniman, tetapi aku merasa aku benar-benar ingin memberi tahu teman-temanku yang juga berada dalam sebuah perjalanan. Jadi jangan bilang cinta itu seperti perkenalan yang sempurna. Aku harus menceritakan kisahku. Tapi yang ini sepertinya hanya aku. Ya, aku tidak punya kata-kata.”

Dirinya pun menceritakan tentang kolaborasinya dengan Ayra Starr, “Jadi saya tahu saya ingin membuat kolaborasi dalam lagu tersebut. Benar-benar cinta untuk Ayra Starr. Jadi saya ingin menghubunginya. Lalu saya menghubunginya. Dan untungnya dia adalah penggemarku. Jadi itu bagus. Lalu kami pergi ke studio. Saya menunjukkan kepadanya, dia menyukainya. Meletakkan liriknya. Dan saya merasa, tidak ada perubahan, terima kasih, sepertinya dia benar-benar berhasil. Dia luar biasa, sangat berbakat. Saya merasa terhormat memiliki dia dalam lagu tersebut.”

riadini
More from Creative Disc