Rilis EP "Good & Great" Key SHINee Jadi Karyawan dalam Single Berjudul Sama

Oleh: riadini - 12 Sep 2023

Penyanyi asal Korea Selatan Key, yang juga merupakan anggota boyband K-pop SHINee, telah merilis mini album barunya, "Good & Great".

EP tersebut dirilis dengan MV untuk single utama dari lagu berjudul sama. Di dalamnya, penyanyi 31 tahun tersebut berperan sebagai pekerja kantoran sukses yang perlahan menyadari bahwa dunia yang ia kenal tidak seperti yang terlihat, sehingga membawanya pada sejumlah penemuan tak terduga.

“I’m good, I’m great / I work, get paid / Thank god, all day / I love it, I’m epic / All day, a dozen times and more / Repeat the magic words / Ok, doing good, I’m pulling through,” ungkap Key melalui lirik-liriknya.

Selain title track tersebut, album ini juga mencakup beberapa lagu yakni ‘Can’t Say Goodbye’, ‘Intoxicating’, ‘Live Without You’, ‘CoolAs’ dan ‘Mirror, Mirror’.

Di sisi lain, SHINee melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album studio kedelapan mereka "Hard" yang diluncurkan pada bulan Juni lalu. Album tersebut menandai perilisan musik baru pertama SHINee sebagai grup dalam lebih dari dua tahun, sejak album repackage mereka "Atlantis" pada bulan April 2021.

riadini
More from Creative Disc