Jelang Tur AS, 4TH Impact Rilis Single Baru, 'Distorted'

Oleh: riadini - 13 Oct 2023

Sister girl group asal Filipina, 4TH Impact, yang sebelumnya dikenal sebagai 4th Power, telah merilis lagu baru, 'Distorted' beserta video musiknya pada 8 Oktober 2023. Ini menjadi single debut mereka di Amerika Serikat.

'Disorted' berkisah tentang sebuah hubungan yang menghadapi perpisahan, menggambarkan tekad seorang wanita untuk menegaskan nilai dirinya dan membela apa yang menurutnya benar.

Lagu ini akan muncul di EP berisi 5 lagu mendatang dari grup yang beranggotakan beranggotakan Almira, Irene, Mylene dan Celina Cercado tersebut bertajuk “DREAMERS”, yang akan dirilis pada 28 Oktober 2023.

4TH IMPACT sebelumnya berpartisipasi dalam The X Factor UK musim kedua belas dan meraih posisi yang luar biasa sebagai Top 5 Finalis. Khususnya, audisi mereka yang membawakan lagu 'Bang Bang' milik Jessie J merupakan momen bersejarah dalam acara tersebut, yang ditonton lebih dari 190 juta kali di Saluran YouTube Resmi The X Factor dan 372 juta kali ditonton melalui Facebook.

Selain itu, 4TH IMPACT akan memulai Tur Amerika Serikat pertama mereka di Pomona, Los Angeles pada 17 November 2023 mendatang.

riadini
More from Creative Disc