Sigrid Umumkan EP Baru “The Hype”, dan Rilis ‘Ghost’

Oleh: cung2 - 07 Oct 2023

Sigrid, baru saja mengumumkan detail EP terbarunya yang berjudul "The Hype", sekaligus membagikan lagu kedua dari EP tersebut, ‘Ghost’.

Dalam lagu ‘Ghost’, Sigrid bernyanyi minimalis dengan gitar akustik sambil merenungkan dirinya sendiri karena menjadi terlalu sentimental. "Saya selalu suka dengan segala hal yang catchy, terutama melodi yang sulit untuk dikeluarkan dari kepala," kata Sigrid dalam sebuah pernyataan pers. "Tidak peduli genre musiknya apa, asalkan saya ingin mendengarkannya berulang kali. Tidak heran saya mulai membuat musik pop! Saya tidak pernah benar-benar ingin membuat satu jenis lagu pop, saya hanya ingin menulis lagu-lagu bagus."

"Selama ini saya terus menulis lagu, dan saya merasa merilis satu single saja tahun ini tidak cukup, jadi saya memutuskan untuk merilis sebuah EP. Saya suka formatnya: singkat dan jelas, tetapi memberi cukup waktu untuk menampilkan berbagai sisi dalam penulisan lagu, cerita, dan suara," kata Sigrid tentang EP ini. EP “The Hype” menjadi pertanyaan pribadi, apakah sudah memenuhi ekspektasi, melakukan kesalahan, melupakan seseorang, dan tersadar bahwa: Kita akan baik-baik saja. “Lirik-lirik EP ini akan memberi Anda kenyamanan, dan melodi-melodinya membuat Anda ingin mendengarkannya berulang kali,” kata Sigrid.

Tentu, ini akan terdengar cukup berbeda dari rilisan sebelumnya, “How To Let Go”. EP “The Hype” akan terdengar lebih melankolis, dan lebih dalam soal pemikiran kesuksesan dalam karir maupun hubungan. EP "The Hype," akan dirilis pada tanggal 27 Oktober melalui Island Records.

cung2
More from Creative Disc