Devlin dan Ed Sheeran Berikan Tribute untuk Jamal Edwards Lewat, 'The Great British Bar Off'

Oleh: riadini - 02 Nov 2023

Rapper Devlin dan Ed Sheeran kembali bekerja sama dalam lagu baru, 'The Great British Bar Off' yang telah dirilis pada 27 Oktober 2023. Lagu ini pun menandai kolaborasi ketiga antara dua musisi asal Inggris tersebut setelah 'Young Guns' di tahun 2011 bersama Lewi White, Yasmin dan Griminal, serta lagu 'Watchtower' di tahun 2012.

Lagu ini adalah single pertama dari album mendatang Devlin yang bertajuk “James Devlin”.

Selain itu, lagu ini didedikasikan untuk mendiang Jamal Edwards, yang merupakan pendiri platform online R&B/Hip-Hop, SB.TV, sekaligus pemberi support untuk Devlin maupun Ed Sheeran hingga keduanya menuai kesuksesan.

Rapper 34 tahun tersebut berkata, "Saya dan Ed saling mendukung dalam lagu yang terasa nostalgia ini, sangat menyenangkan untuk ditulis dan merupakan penghormatan kepada Jamal Edwards."

Kali ini, video musik 'The Great British Bar Off' difilmkan di lokasi yang sama, tempat Devlin merekam klip F64 terobosannya untuk SBTV lebih dari satu dekade lalu. 

Ed Sheeran berkata, “Awal karir saya secara intrinsik terkait dengan Jamal Edwards dan Devlin. Sebagian besar video pertama saya adalah dimana orang-orang mengenal saya, Jamal merekamnya bersama saya dan Devs untuk SB.TV. Saya dan Dev ingin membawanya kembali ke tahun 2010 dengan yang satu ini dan membuat bar yang kami sebut The Great British Bar Off. Ini dari album mendatang Devlin, 'The James Devlin Album' yang akan segera hadir. Saya sangat senang melakukannya, kembali ke akar saya di atap Universal yang lama.”

riadini
More from Creative Disc