MGMT Umumkan Album Baru “Loss Of Life” dan Siapkan 'Mother Nature'

Oleh: cung2 - 04 Nov 2023

Duo indie rock Amerika, MGMT, yang terdiri dari Andrew VanWyngarden (vokal/gitar) dan Benjamin Goldwasser (vokal/keyboard), mengumumkan album studio kelima mereka yang berjudul "Loss Of Life" akan dirilis tahun depan, tepatnya 23 Februari 2024.

Ini adalah album pertama mereka dalam enam tahun sejak terakhir mereka merilis album "Little Dark Age" (2018). Ini juga jadi album pertama mereka di bawah label baru mereka, Mom + Pop. Album ini terdiri dari 10 lagu, termasuk penampilan tamu dari penyanyi-penulis lagu Prancis, Christine and the Queens. Album ini diproduksi oleh Andrew VanWyngarden, Ben Goldwasser, dan Patrick Wimberly.

Dari album ini, MGMT merilis single pertama berjudul ‘Mother Nature’. Lagu ini ditulis oleh Ben Goldwasser, Andrew VanWyngarden, dan Brian Joseph Burton, dan diproduksi oleh MGMT dan Patrick Wimberly. Bersamaan dengan perilisan lagu, mereka juga merilis video klip yang mengisahkan dua hewan bernama Dog dan Turtle yang bersekutu untuk mengalahkan seorang pengumpul hewan peliharaan jahat. Video musik animasi ini disutradarai oleh Jordan Fish.

MGMT mengatakan tentang album ini, “Kami sangat bangga dengan album ini dan kenyataan bahwa kelahirannya relatif tanpa rasa sakit setelah masa kehamilan yang panjang, dan kami senang melepaskan 'bayi' ini ke dunia dengan Mom+Pop. Secara musikal, kami berada di sekitar 20% kontemporer dewasa.”

 

cung2
More from Creative Disc