Java Jazz Festival 2024 Hadirkan Laufey di Pengumuman Lineup Pertamanya

Oleh: luthfi - 20 Dec 2023

Jakarta International Java Jazz Festival 2024 yang akan hadir pada tanggal 24 hingga 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta mengumumkan lineup pertama artis internasional yang akan tampil nanti. 

Salah satunya adalah kembalinya musisi jazz asal Islandia, Laufey, yang sebelumnya telah memukau lebih dari ribuan penonton di festival ini di tahun 2023 dan akan dalam tampil dalam format special show. Laufey akan menampilkan pertunjukan terbarunya yang spektakuler dan dengan aransemen yang dikemas secara unik. Selain itu, ia akan memberikan penampilan eksklusif dalam suasana yang megah dalam menampilkan keahlian dan kreativitas musiknya. Bagi yang ingin menonton Laufey, diperlukan tiket pertunjukan khusus tambahan untuk menyaksikan penampilannya selain tiket harian (daily pass) atau tiket 3 hari (3 – day pass). Laufey sendiri akan tampil pada Sabtu, 25 Mei 2024

Bersama Laufey yang memukau, ada penyanyi soul binaan Snoop Dogg bernama October London dan grup fusion jazz dinamis Scatter The Atoms That Remain yang akan menghadirkan seorang legenda Randy Brecker. Berasal dari kancah musik Inggris yang sedang populer, Yakul juga akan hadir dan membawakan musik yang berbeda.

Selain itu musisi yang tengah hangat diperbincangkan di kalangan pecinta musik jazz dan soul, Yussef Dayes juga akan bergabung dalam line-up. Nama lainnya yang juga bergabung di dalam line up adalah Rai Thistletwayte, sebelumnya dikenal dengan Sun Rai.

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan jajaran artis yang mewakili berbagai spektrum dalam kreativitas bermusik," ujar Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Festival Production. "Jakarta International Java Jazz Festival 2024 bukan hanya sekedar festival musik, namun juga merupakan sebuah perayaan atas keragaman jenis musik dan juga bahasa yang universal dari musik. Kami mengundang para penikmat musik dari berbagai kalangan untuk ikut serta dalam sebuah pengalaman yang tak terlupakan." 

Tiket Daily Pass & Special Show untuk Jakarta International Java Jazz Festival 2024 sudah tersedia di situs web resmi festival, javajazzfestival.com

luthfi
More from Creative Disc