Lisa BLACKPINK Akan Tampil Secara Solo dalam Konser Amal di Paris pada Januari Mendatang

Oleh: riadini - 29 Dec 2023

Lisa akan tampil secara solo untuk pertama kalinya dalam acara amal di Paris pada awal 2024 mendatang. Konser amal ini diadakan untuk menggalang dana yang akan disalurkan kepada France Hospital Foundation, sebuah organisasi yang diketuai oleh Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron.

Sebelumnya, grup BLACKPINK dalam formasi lengkap telah berhasil memukau penonton di Gala des Pièces Jaunes 2023, berkolaborasi dengan pemain biola berbakat asal Swedia, Daniel Lozakovich, untuk penampilan spesial dari lagu hit ‘Shut Down’, yang meninggalkan kesan mendalam.​

Pada hari Minggu, 24 Desember 2023 lalu, akun Twitter Accor Arena mengumumkan bahwa Lisa BLACKPINK akan menjadi salah satu penampil di acara konser amal yang akan diselenggarakan pada 26 Januari 2024 dengan penjualan tiket yang akan dimulai pada 9 Januari 2024.

Acara amal tersebut juga mengungkapkan lineup bertabur bintang untuk acara tahun 2024 yang diadakan pada bulan Januari, termasuk Lisa, Stray Kids serta J Balvin, Maroon 5, Pharrell, dan Gims.

 

 

riadini
More from Creative Disc