RM, V, Jimin, dan Jungkook Akan Berangkat Wamil Desember Ini!

Oleh: riadini - 01 Dec 2023

RM, V, Jimin, dan Jungkook dilaporkan akan mendaftar wajib militer pada 11-12 Desember. BigHit Music telah mengonfirmasi bahwa anggota BTS yang tersisa telah memulai proses pendaftaran mereka.

V dan RM dilaporkan akan bertugas pada 11 Desember, diikuti oleh Jimin dan Jungkook pada 12 Desember 2023. RM dan V diharapkan bertugas di posisi pendukung, sedangkan Jimin dan Jungkook akan bertugas di garis depan. Setelah menyelesaikan pelatihan dan ditempatkan ke unit individu, para anggota diharapkan memenuhi tugas aktif selama 18 bulan di Angkatan Darat.

Pendaftaran anggota ini mengikuti dimulainya wajib militer sebelumnya dari anggota BTS lainnya, Jin, J-Hope, dan Suga. Dengan masuknya RM, Jimin, V, dan Jungkook, ketujuh anggota BTS akan secara aktif melakukan wajib militer atau bersiap untuk bertugas, menandai momen penting bagi band dan basis penggemar setia mereka. Penyelesaian layanan mereka diproyeksikan pada pertengahan tahun 2025, setelah itu band ini diperkirakan akan bersatu kembali.

Di samping itu, Trailer lengkap pertama dari film dokumenter BTS mendatang, 'BTS Monuments: Beyond the Star', telah keluar. Klip pendeknya memberikan kita sekilas tentang perjalanan BTS di dunia musik.

Promo tersebut juga menampilkan reaksi mereka yang apa adanya terhadap berita pandemi Covid-19. Grup ini akan melakukan tur keliling dunia, yang telah mereka persiapkan sejak lama. Namun, tur tersebut terpaksa dihentikan karena Covid-19.

riadini
More from Creative Disc