Tate McRae Siap Guncang Musik Pop dengan Album "THINK LATER"

Oleh: riadini - 10 Dec 2023

Penyanyi multi-platinum, Tate McRae, resmi merilis album keduanya yang sangat dinanti-nantikan, "THINK LATER" melalui RCA Records pada 8 Desember kemarin.
 
"THINK LATER" yang berisi 14 lagu, penuh dengan daya tarik pop yang menular. Menampilkan bakat vokal dan evolusi penyanyi 20 tahun tersebut yang tak terbatas sebagai penulis lagu, karya baru ini mengeksplorasi perasaan jatuh cinta yang sangat berhubungan dan merangkul emosi mentah yang dialami sebagai hasil mengikuti intuisi dan hati.
 
Berbicara tentang album tersebut, Tate McRae mengatakan, “Setelah menginjak usia 20, ketika saya mulai melihat lebih dekat dan merenungkan hubungan dan situasi dalam hidup saya, saya menyadari bahwa benang merahnya adalah bahwa saya telah hidup dan membuat keputusan jauh lebih spontan dan jauh lebih sedikit dengan kepalaku selama setahun terakhir."

Ia menambahkan, "Album ini mewakili perasaan jatuh cinta, perasaan obsesi singkat, kehilangan tanda-tandanya, dan merasakan dampaknya. Saya benar-benar ingin menggunakan suara yang lebih pop, dan mendekati tulisan saya dari tempat yang lebih menyenangkan dan penuh rasa ingin tahu. Saya bisa membuat album ini dengan beberapa orang yang sangat saya kagumi, dan saya sangat bersyukur.”

Single utama 'greedy,' membuat bintang asal Kanada tersebut mendapatkan #1 pertamanya di chart Billboard Global 200, Global Excl. US chart dan tangga lagu Global Spotify. Pada tanggal 17 November, lagu terbarunya, 'exes,' memiliki debut terbesar di tangga lagu Global Top Songs Spotify. Lagu ini dirilis bersamaan dengan video musik menarik yang menampilkan visual memabukkan dan koreografi berenergi tinggi.

riadini
More from Creative Disc