The Killers Rilis Lagu Kejutan 'We Did It In The Name Of Love'

Oleh: cung2 - 29 Dec 2023

Grup rock Amerika, The Killers, membuat kejutan dengan merilis lagu baru 'We Did It In The Name Of Love', 26 Desember 2023. Saat ini, lagu ini hanya tersedia melalui platform media sosial mereka dan belum diberi judul resmi.

Lagu ini dibagi oleh The Killers dengan keterangan, “Santa's got a brand new song in his bag. Merry Christmas!”. Meskipun lagu ini tidak memiliki judul resmi, pada bulan Agustus, vokalis The Killers, Brandon Flowers, memberikan keterangan via wawancara The Current dan mengungkapkan judul lagu tersebut adalah 'We Did it in the Name of Love'.

Lagu ini direkam di sebuah studio yang jarang digunakan di perbukitan Santa Cruz, California. Drummer band, Ronnie Vannucci Jr., menjelaskan, "Saat itu, istri saya akan melahirkan, jadi saya perlu berada dekat rumah; kami memutuskan untuk menyewa studio yang belum disentuh sejak tahun 1977. Di studio itu tidak ada komputer, jadi kami harus membeli satu dan pada dasarnya menghubungkannya ke sistemnya. Dan kami mulai, tahu sendiri, menghasilkan beberapa lagu."

Studio ini ternyata dimiliki oleh keluarga, yang dimana The Killers juga harus 'berbagi' ruangan disana. "Jadi, mereka tidur di mobil trailer, dan kami menggunakan rumahnya. Kamar mandi mereka, adalah kamar mandi kita, namun semuanya itu menjadi pengalaman yang baik, dan itu juga yang menjadi inspirasi lagu ini," kata The Killers.

cung2
More from Creative Disc