'yes, and?' Jadi Era Baru Ariana Grande

Oleh: cung2 - 12 Jan 2024

Welcome back, Ariana Grande! Setelah 3 tahun tidak mengeluarkan album, awal tahun 2024, Ariana langsung memberikan petunjuk lewat perilisan 'yes, and?' 12 Januari.

'yes, and?' diproduseri oleh Max Martin dan Ilya. Lagu ini akan masuk album studio ketujuh Ariana, "Eternal Sunshine". Dengan menggunakan sampling lagu Madonna 'Vogue', sepertinya ini akan menjadi era baru bagi Ariana, apalagi sambil menunggu penampilannya sebagai Glinda di "Wicked". Video klip 'yes, and?' baru akan premiere nanti malam.

Ariana Grande pertama kali memberikan petunjuk tentang 'yes, and' dalam video Q&A perayaan ulang tahun ke-10 album "Yours Truly". Dalam video tersebut, dia menyebut frasa "say with my chest," yang sepertinya akan menjadi bagian dari lirik lagu. Akhir 2023, Ariana mengirimkan paket R.E.M. Beauty ke beberapa penggemar dengan pesan "see you next year ♡" pada kartu foto, yang menampilkan gambar bibir Grande yang memperlihatkan sampul album, serta lipstik merah sebagai hadiah.

Awal tahun, Ariana Grande terlihat mengenakan kaus dengan judul lagu tersebut, bersamaan dengan email yang dikirim dengan judul "đź’‹". Ariana membagikan ulang postingan Doug Middlebrook di Instagram story-nya yang bertuliskan "say that sh*t with your chest".

cung2
More from Creative Disc