Gryffin Ajak Rita Ora Kenang Cinta Musik Dance di 'LAST OF US'

Oleh: cung2 - 19 Feb 2024

DJ Gryffin merilis lagu baru yang menampilkan Rita Ora 'LAST OF US'. Lagu yang dirilis 16 Februari ini merupakan kolaborasi pertama antara Gryffin dan Rita Ora.

'LAST OF US' akan menjadi bagian dari album studio ketiga Gryffin "Pulse" yang akan rilis tahun ini. 'LAST OF US' ditulis Gryffin, Rita Ora, Rob Harvey, Ruth-Anne Cunningham, Sam Brennan, dan Tom Hollings.

"'LAST OF US' menandai awal dari era musik baru bagiku, dan aku tidak bisa lebih senang. Lagu ini mengembalikan perasaan dan emosi yang aku dapatkan ketika pertama kali jatuh cinta dengan musik dance. Aku ingin lagu ini memiliki nuansa euforik dan anthemic, tetapi juga sangat emosional pada saat yang sama," kata Gryffin.

Dengan hadirnya Rita Ora seperti meningkatkan lagu ini ke level lain. "Bekerja bersama Gryffin benar-benar impian!! Kami berdua memiliki cinta bersama terhadap musik EDM dan dance, dan saya sangat bersyukur dia memintaku untuk menyanyikan lagu ini," kata Rita Ora.

Lagu ini menampilkan musik EDM klasik tahun 2010-an, dan dihidupkan kembali di tahun ini, dengan harapn menjadi sentuhan segar.

cung2
More from Creative Disc