Sedang Jatuh Cinta, Selena Gomez Lepas Single 'Love On'

Oleh: riadini - 23 Feb 2024

Buat kalian yang tengah dimabuk cinta, single milik Selena Gomez yang berjudul 'Love On' kini siap didengarkan bareng pasangan.

Lagu tersebut, yang diproduksi oleh The Monsters & Strangerz dan Isaiah Tejada, telah dibagikan pada Kamis, 22 Februari kemarin.

Penyanyi 31 tahun ini ikut menulis lagu tersebut bersama Julia Michaels, Michael Pollack, Tejada dan Jordan K. Johnson serta Stefan Johnson dari The Monsters & Strangerz. 'Love On' sekaligus menandai perilisan pertama Selena Gomez di 2024, mengikuti 'Single Soon,' sebuah syair riang garapan sang kekasih dari bintang Only Murders in the Building tersebut, Benny Blanco.

Selena Gomez pertama kali mengumumkan 'Love On' minggu lalu, membagikan sampul lagu yang apik dan tanggal rilis di akun Instagram. “Tunggu sampai aku menghidupkan cintaku,” tulisnya pada caption postingan tersebut.

Baik 'Love On' dan 'Single Soon' yang debut di No. 19 di Billboard Hot 100, diperkirakan akan muncul di album keempat Selena Gomez mendatang yang detailnya belum diumumkan.

riadini