Meghan Trainor dan T-Pain, Kolaborasi Kejutan di Lagu ‘Been Like This’

Oleh: cung2 - 15 Mar 2024

She’s back! Meghan Trainor mengumumkan album keenamnya “Timeless” akan rilis 14 Juni. Bersamaan dengan pengumuman ini, Meghan juga merilis single baru ‘Been Like This’ bersama artis favoritnya, T-Pain.

Album ini akan menandai 10 tahun Meghan berkarya di industri musik. “Timeless” jadi perayaan Meghan bertumbuh, dan dia merasa lebih percaya diri dari sebelumnya. Semuanya digambarkan lewat lagu-lagu dengan lirik yang cerdas, namun tidak meninggalkan ciri khas Meghan yang easy-listening.

Untuk memulai era baru, Meghan berkolaborasi dengan artis favoritnya sepanjang masa, T-Pain, dalam lagu ‘Been Like This’. Lagu ceria dengan suara vokal yang memukau.

Kolaborasi ini ternyata cukup kejutan bagi keduanya. T-Pain berbagi, "Saya bekerja dengan suami dan manajer Meghan selama berbulan-bulan, mencoba untuk mengejutkannya untuk ulang tahunnya. Dia sudah menjadi penggemar saya dari dulu dan saya pikir kami bekerja sama dengan cara yang sempurna yang akan membuat semua orang siap untuk bekerja sama lagi dalam waktu yang sangat dekat. T-Pain dan M-Train.”

cung2
More from Creative Disc