Nina Nesbitt Rayakan Label Sendiri dengan Rilis 2 Lagu: 'Pages' dan 'On the Run'

Oleh: cung2 - 11 Mar 2024

Nina Nesbitt, kembali bukan hanya dengan satu, namun dua lagu baru sekaligus: ‘Pages’ dan ‘On The Run’. Kedua lagu ini dirilis bersamaan, 8 Maret 2024, dan menjadi rilisan pertamanya di bawah label miliknya sendiri, Apple Tree Records.

Dua lagu ini akan menjadi bagian dari album studio keempatnya yang rencananya rilis tahun ini. Album berisi 12 lagu tersebut ditulis dan diproduksi oleh Nina Nesbitt, dengan produksi oleh Peter Miles.

‘Pages’ merupakan lagu pertama yang Nina tulis untuk proyek album ini. “Ini membangkitkan kembali cintaku pada musik folk dan kisah penceritaan. Ini adalah catatan autobiografi ketika umur 20-an saya. Kekacauan, patah hati, dan hari-hari Bahagia,” tambahnya. Spesialnya, lagu ini direkam secara live di Devon dengan 5 musisi yang luar biasa. “Pertama kali saya merekam seperti ini, dan sangat menyenangkan!” lanjutnya.

Sementara, di lagu  ‘On The Run’, menceritakan tentang pelarian dari kehidupan yang monoton, dengan inspirasi musik folk Amerika.

Album ini akan menjadi karya pertama Nina di label barunya, Apple Tree Records. Nina beranggapan ‘Apple Tree’ akan menjadi sebuah taman rahasia di mana benih dapat ditanam dan hal-hal indah dapat tumbuh dengan perlahan. “Sebagai seorang penulis lagu dan pencerita, saya selalu ingin menemukan tempat yang merayakan dan mendukung bagian dari diri saya itu. Sebuah tempat yang tidak mencoba mengubah atau merendahkan saya. Sebuah tempat yang merayakan setiap lirik dan lebih suka yang mendalam. Saya bersemangat untuk membiarkan akar saya tumbuh di sini!”

cung2
More from Creative Disc