Penggemar Dibikin Tak Sabar oleh Zayn Malik Lewat Pengumuman Album Baru

Oleh: riadini - 07 Mar 2024

Zayn Malik siap comeback dengan album baru.

Pada hari Rabu kemarin, mantan member One Direction ini membocorkan rilisan LP mendatang dengan video pendek yang dibagikan melalui Instagram yang menampilkan banyak cuplikan dan foto dirinya.

Dalam video, pelantun 'Dusk Till Dawn' tersebut berkata, "Aku pikir tujuan di balik album ini sepenuhnya adalah agar pendengar mendapatkan lebih banyak wawasan tentangku secara pribadi sebagai manusia."

“Ambisiku, ketakutanku… dan semua itu ada kaitannya dengan hal itu,” penyanyi yang menghapus Instagram-nya sebelum pengumuman itu menambahkan. “Dan itulah mengapa proyek ini sangat mentah, kau tahu?”

"Hanya ada aku yang menulis ini. Aku tidak ingin ada orang lain yang berada di antara diriku dan musiknya, serta diantara musik dan orang-orang yang mendengarkannya," tutup penyanyi 31 tahun tersebut.

Zayn Malik merilis single terakhir di bulan Juli 2023, 'Love Like This' yang menandai musik baru pertamanya dalam dua tahun, sekaligus menjadi single debutnya untuk Mercury Records. Sedangkan album terakhirnya, "Nobody Is Listening" dirilis pada tahun 2021. 

 

riadini
More from Creative Disc