Rihanna Sukses Meriahkan Acara Pre-Wedding Putra Sultan India, Anant Ambani

Oleh: riadini - 05 Mar 2024

Rihanna kembali tampil di atas panggung dalam acara pre-wedding yang dihelat oleh pasangan Anant Ambani dan Radhika Merchant di Jamnagar, India, pada Jumat, 1 Maret lalu.

Penyanyi sekaligus maestro brand Fenty ini tampil dalam sebuah pesta mewah yang merupakan bagian dari perayaan jelang pernikahan yang akan secara resmi dilangsungkan pada 12 Juli di Mumbai.

Acara tersebut dihadiri oleh deretan tamu undangan yang berjumlah hampir 1.200 orang termasuk Rihanna serta Bill Gates, Mark Zuckerberg, Sunder Picha, Ivanka Trump dan selebriti Bollywood Shah Rukh Khan.

Anant Ambani adalah putra pasangan multi-miliarder Mukesh Ambani, ketua sekaligus direktur pelaksana Reliance Industries, dan Nita Ambani, pendiri Reliance Foundation. Sedangkan Radhika Merchant adalah putri dari Viren Merchant, CEO Encore Healthcare Pvt. Ltd., dan pengusaha Shaila Merchant.

“Pertunjukannya adalah yang terbaik,” Rihanna terlihat berkata di depan kamera pasca-konsernya yang dilaporkan membawakan 19 lagu, sambil didekati oleh paparazzi. “Saya belum pernah melakukan pertunjukan nyata dalam delapan tahun.”

Meskipun Rihanna telah tampil untuk pertunjukan paruh waktu Super Bowl dan Oscar tahun lalu, dirinya belum melakukan konser penuh sejak "Anti World Tour" pada tahun 2016.

Dinasti Ambani terkenal dengan pesta pernikahannya yang mewah. Ketika putri Mukesh, Isha, menikah pada tahun 2018, Beyoncé tampil di upacara tersebut, dan ketika putra tertua raksasa bisnis ini, Akash, menikah pada tahun 2019, Chris Martin dari Coldplay beserta duo Chainsmokers ikut memeriahkannya.

riadini
More from Creative Disc