Quantcast

Kalahkan Drake dan Ariana Grande, BTS Raih Penghargaan ‘9th Annual Shorty Awards’

By - 8 months ago in Music News News

Boyband dari Big Hit Entertainment, BTS benar-benar membuktikan eksistensinya di industri musik global. Setelah sukses besar menggelar konser di Amerika serta wawancara eksklusif dengan beberapa media ternama, kali ini BTS meraih pencapaian baru. Prestasi kali ini diraih dengan memenangkan penghargaan 9th Annual Shorty Awards.

Penghargaan bergengsi tersebut diraih oleh BTS dalam acara yang bakal digelar 23 April 2017 nanti. Tak main-main, BTS meraih penghargaan di kategori “Arts & Entertainment” dalam ajang tersebut dan menyisihkan sederet nama musisi serta bintang dunia kelas atas.

BTS menyisihkan beberapa artis yang sebelumnya menjadi nominasi dalam kategori tersebut. Seperti Ariana Grande, Britney Spears, Chance the Rapper, Drake, Ingrid Michaelson, Mac Miller, Missy Elliott, Solange, Tegan & Sara, The 1975, dan Twenty One Pilots.

Hingga pada ronde final, BTS menyisihkan nominasi unggulan lain yakni Drake dan Ariana Grande.

Sedangkan dalam kategori Arts & Entertainment yang sama, selain BTS juga ada beberapa musisi dan group lain yang meraih penghargaan. Pada sub kategori Dance, ada group dance papan atas dari Seoul, Korea Selatan, 1 Million. Dan pada sub kategori celebrity, ada Chrissy Teigen yang mendapatkan penghargaan.

9th Annual Shorty Awards  merupakan ajang penghargaan dengan beberapa kategori dan sub kategori berbeda. Selain kategori Arts dan Entertainment, juga ada kategori lain seperti Content of the Year, Create & Media, dan banyak lain.

Selamat ya, BTS!

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2017 By

The Script Dipastikan Bawa “Freedom Child Tour” Live di Jakarta April 2018 Mendatang

Music News | By

Incubus Siap Kembali Sapa Penggemar Lewat “Incubus Live in Jakarta” Februari 2018

Music News | By

Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras Untuk Single Pre-release “Unlock It”