Selena Gomez Akan Rilis Ulang Album "Revival" Dalam Bentuk Kaset

Oleh: admincd - 11 May 2017

Saat ini kaset merupakan medium untuk mendengarkan musik yang kian jarang digunakan. Namun bukan berarti tidak ada pangsa pemakainya, meski cenderung terbatas atau tersegmentasi. Hanya saja, kaset sepertinya mulai mengemuka lagi, karena beberapa film atau serial memakai kaset sebagai bagian dari mereka.

Contoh saja film superhero Marvel, "Guardians of the Galaxy" atau serial sukses "13 Reasons Why". Bahkan film lokal, "Galih & Ratna" menjadikan kaset sebagai salah satu gimmick dalam ceritanya. Mungkin karena trend tersebut maka Selena Gomez memutuskan untuk merilis ulang album tahun 2015 miliknya, "Revival", untuk dirilis ulang dalam bentuk kaset.

Kaset "Revival" bisa dipre-order melalui website resminya mulaiu Senin, tanggal 8 Mei dan akan dirilis luas pada tanggal 23 Juni. Kaset yang tersedia dalam edisi terbatas dan eksklusif ini akan mencakup 11 track, termasuk beberapa hit single Gomez, yaitu 'Kill Em With Kindness', 'Same Old Love' dan 'Hands to Myself'.

Bersama dengan edisi kaset "Revival", website Selena juga menghadirkan link untuk melakukan pre-order versi kaset untuk album soundtrack serial yang diproduserinya, "13 Reasons Why", menyusul berita tentang akan hadirnya musim kedua serial remaja sukses tersebut.

<

admincd
More from Creative Disc