Quantcast

Thirty Seconds to Mars Umumkan Tanggal Rilis Album Baru Dan Siap Langsungkan “The Monolith Tour”

By - 5 months ago in Music News

Kamis, 8 Februari kemarin band peraih multi-platinum Thirty Seconds to Mars mengumumkan jika akan menjadi headliner tur Amerika Utara yang diberi nama “The Monolith Tour”. Dengan Live Nation sebagai promotor, tur akan dimulai pada tanggal 6 Juni di kota Toronto.

Melalui acara “Ellen DeGeneres Show” sang vokalis, Jared Leto, mengumumkan pula penonton acara tersebut yang beruntung akan mendapatkan tiket untuk konser mendatang tadi. Sementara itu Walk The Moon, K.Flay, MisterWives, Joywave, dan Welshly Arms akan menjadi barisan musisi pendukung tur.

Sebagai tambahan, grup rock ini juga mengumumkan jika album kelima mereka yang sudah lama dinanti-nantikan akan dirilis Interscope Records pada tanggal 6 April mendatang. Album sudah tersedia untuk dipre-order yang bisa dilakukan di http://smarturl.it/MARSpreorder. Bagi pembeli tiket konser Thirty Second of Mars juga akan mendapatkan satu buah kopi untuk albumnya.

Tiket untuk “The Monolith Tour” akan dijual untuk umum mulai Jumat, 16 Februari melalui LiveNation.com. Untuk itinerary lengkap tur bisa kunjungi www.thirtysecondstomars.com/tour untuk detil lebih lanjut.

Dengan tur ini para penggemar bisa menyaksikan penampilan live Thirty Seconds to Mars membawakan hits mereka seperti ‘City of Angels’ atau ‘Up in the Air’ atau lagu-lagu baru dari album baru, seperti ‘walk On Water’ yang sukses berada di posisi #1 Rock Airplay Chart Billboard selama 5 pekan. Sedang single paling baru yang dilepas band ini adalah ‘Dangerous Night’ yang mengajak Zedd untuk membantu.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “Thirty Seconds to Mars Umumkan Tanggal Rilis Album Baru Dan Siap Langsungkan “The Monolith Tour””

  1. Abdul Jalil says:

    Moga musiknya gak melenceng jauh dari album L,L,F+D. soalnya Walk on water lumayan asyik

Leave a Reply

Related Articles

Top 10 Lists | July 22, 2018 By

Timeline Perjalanan Cinta Justin Bieber Dan Hailey Baldwin

Music News | By

Satu Tahun Kematiannya, Linkin Park Beri Tribut Kepada Chester Bennington

Music News | By

Perwakilan Ariana Grande Bantah Tuduhan Penjiplakan Video ‘God Is A Woman’