Trending News

Blog Post

Steve Aoki, Martin Garrix, Moby Dan Banyak Lagi Dalam Parodi “NCIS: Ibiza”
Music News

Steve Aoki, Martin Garrix, Moby Dan Banyak Lagi Dalam Parodi “NCIS: Ibiza” 

NCIS” atau Naval Criminal Investigative Service adalah salah satu serial televisi populer di Amerika Serikat. Pertama kali ditayangkan tahun 2003, serial ini masih sanggup bertahan hingga kini, meski di tengah gempuran banyak serial baru. Kini situs komedi Funny Or Die, yang terkenal karena video-video parodi mereka, pun merilis sebuah video parodi untuk serial ini.

Menariknya, untuk parodi ini Funny Or Die mengajak barisan DJ dan musisi EDM ternama untuk membintangi. Berjudul “NCIS: Ibiza” tercatat nama-nama seperti Steve Aoki, Martin Garrix, Moby, R3hab, Nile Rodgers, Sebastian Ingrosso dan Axwell, serta banyak lagi.

Video berdurasi dua menit ini diisi oleh Alison Wonderland sebagai narator. Steve Aoki dan R3hab berperan sebagai sepasang detektif yang menyelidiki kejahatan yang melibatkan Destructo sebagai pelaut kaya dan Ookay sebagai temannya. Cameo lain adalah Brazzabelle dan What So Not (juga) sebagai detektif, Ryan Hemsworth, Crookers sebagai detektif (lain), Borgore dan Martin Garrix sebagai ahli forensik, Sebastian Ingrosso dan Axwell juga sebagai detektif (terlalu banyak detektif untuk sebuah kasus saja) yang tengah menginterogasi Moby, serta Keys N Krates yang meolak Nile Rodgers dan gLAdiator untuk masuk ke sebuah club.

Tonton videonya di bawah ini:

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply