Beyoncé, Pearl Jam, Ed Sheeran & Coldplay Adalah Headliner Global Citizen Festival 2015

Oleh: admincd - 11 Jul 2015

Beyoncé telah bergabung untuk melawan kemiskinan pada 26 September mendatang sebagai headliner untuk Global Citizen Festival ke-4 yang akan berlangsung di Central Park, Manhattan, New York. Bergabung juga nama-nama seperti Pearl Jam, Ed Sheeran dan Coldplay.

"We love the Global Citizen movement and we love opening for Beyoncé so this ticks both boxes," kata pentolan Coldplay, Chris Martin, yang juga bertugas sebagai Pimpinan Kreatif untuk acara ini dalam pernyataanya.

"I am honored to be a part of the Global Citizen Festival," tambah Beyoncé. "It has always stood for improving the lives of people everywhere, but this year is especially rewarding as we all join focuses and utilize our talents for one goal: to end extreme poverty globally."

Queen Bey akan berada di panggung bersama sang suami, Jay Z, saat ia menjadi headliner di acara yang sama tahun lalu. Beberapa bintang yang sebelumnya sudah tampil di festival ini adalah Stevie Wonder, Neil Young, Carrie Underwood, Tiesto dan No Doubt.

Bagi yang berminat untuk menonon, tiket gratis bisa di dapat pada Kamis yang lalu, sedang tiket VIP akan dijual melalui Ticketmaster pada Jumat ini. Bagi yang tidak bisa menyaksikan, jangan takut, karena akan ada siaran streaming yang ditayangkan di televisi, website MSNBC dan YouTube.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc