One Direction Umumkan Tracklist "Made In The A.M." Dan Single Baru "Perfect"

Oleh: welly - 13 Oct 2015

One Direction akhirnya merilis tracklist album baru kelima mereka, "Made In The A.M." yang akan dirilis tanggal 13 November mendatang. Ini merupakan album pertama mereka dengan formasi 4 orang, setelah Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari band ini di bulan Maret 2015 lalu. Dan "Made In The A.M." juga merupakan album terakhir mereka, sebelum mereka memutuskan untuk hiatus (istirahat) sejenak dari dunia musik, yang akan dimulai bulan Maret tahun depan.

Single pertama album ini "Drag Me Down", sudah dirilis sejak 31 Juli lalu, dan jadi jawara di Chart-Chart 12 negara, termasuk Inggris, Irlandia, Australia dan masih banyak lagi. One Direction juga mengumumkan single kedua mereka, "Perfect", yang akan dirilis tanggal 16 Oktober mendatang. Sedangkan, lagu "Infinity" bukan merupakan single resmi dari album ini, melainkan lagu bonus yang bisa didapatkan setelah pre-order album "Made in the A.M." di iTunes.

ptx

Mengenai single "Perfect", Harry Styles pun berkomentar, "It’s definitely our favourite. It’s hard because you say it every time you have a new one. But we’re very proud of this one and I think we think it’s the best one. So we just hope people enjoy it. We worked really hard on it and it was a lot of fun to work on."

Total ada 13 lagu di versi standard album "Made In The A.M." ini, dan ada 4 lagu tambahan di edisi Deluxe Edition, sedangkan untuk edisi Ultimate Fan Edition mendapatkan bonus 4 postcards, wristband, dan juga CD edisi deluxe edition.

ptx

Pre-Order album "Made in the A.M." disini

Tracklist "Made in the A.M.":

1. Hey Angel

2. Drag Me Down

3. Perfect

4. Infinity

5. End Of The Day

6. If I Could Fly

7. Long Way Down

8. Never Enough

9. Olivia

10. What A Feeling

11. Love You Goodbye

12. I Want To Write You A Song

13. History

-

14. Temporary Fix

15. Walking In The Wind

16. Wolves

17. A.M.

welly
More from Creative Disc