Trending News

Blog Post

Romantis, ‘EXO’ Lay Rayakan Valentine Day Dengan Borong Bunga Untuk Semua Fans
Music News

Romantis, ‘EXO’ Lay Rayakan Valentine Day Dengan Borong Bunga Untuk Semua Fans 

EXO memang sudah termasuk boy band besar di seluruh Asia. Bahkan juga di seluruh dunia bila melihat sederet antusiasme dan konser yang sukses mereka gelar di Amerika dan beberapa negara lain. Walau sudah begitu dikenal, member dari boy band besutan SM Entertainment ini memang dikenal begitu mencintai fans. Salah satu buktinya seperti yang dilakukan Lay, member asal Cina pada hari kasih sayang kemarin.

Lay dilaporkan menghabiskan hari kasih sayang dengan syuting film terbaru Operation Love di sebuah daerah pantai terpencil di Cina. Meski terpencil, area syuting dipadati oleh penggemar yang khusus datang memberikan dukungan pada sang idola. Tak hanya penggemar, terdapat pula beberapa penjual bunga yang memadati lokasi syuting, yang dilakukan pada 14 Februari kemarin.

Bunga yang akan dibagikan oleh Lay untuk para fans di hari Valentine kemarin

Dan rupanya salah seorang penjual bunga, yang mengaku sudah berjualan selama berjam-jam tanpa ada yang membeli menarik perhatian Lay. Sang idola lantas memutuskan untuk memborong semua bunga dagangan dari sang penjual. Tak itu saja, tindakan Lay berikutnya benar-benar membuat penggemar yang menemaninya syuting merasa tersentuh.

Fans mengunggah foto bunga yang didapat langsung dari Lay

Lay nampak membagikan bunga-bunga cantik tersebut pada para fans yang hadir saat itu. Ia pun memberikan beberapa karangan bunga untuk kru dan staff.

Kejadian tersebut dikisahkan oleh sang penjual bunga di media sosial WeChat, yang langsung menarik perhatian dan jadi viral. Saat itu diakui oleh sang penjual, dirinya tak tahu sedang ada syuting. Bahkan awalnya sama sekali tak tahu yang membeli dagangannya untuk diberikan pada fans adalah member boyband terkenal, EXO.

Ini bukan kali pertama Lay, dan member EXO yang lain nampak diam-diam menghabiskan waktu dan uang demi memanjakan fans. Sebelumnya pun para member dilaporkan bergantian mentraktir penggemar dengan beraneka makanan ketika mereka datang memberikan dukungan. Bahkan Suho, leader dari EXO pernah membagikan tiket taman hiburan secara gratis pada para penggemar.

Manis sekali bukan? 

Related posts

Leave a Reply