Trending News

Blog Post

Vin Diesel Akan Berkolaborasi Bersama Steve Aoki Untuk Sebuah Banger EDM
Music News

Vin Diesel Akan Berkolaborasi Bersama Steve Aoki Untuk Sebuah Banger EDM 

Aktor beken yang saat ini filmnya The Fate of the Furious” tengah tayang di bioskop, Vin Diesel, rupanya punya passion yang cukup besar untuk dunia musik. Kalau bintang film biasanya ingin melebarkan sayap ke dunia penyutradaraan, maka Diesel justru berencana untuk menyebrang ke dunia musik.

Diesel disebutkan telah merekam sebuah track bersama DJ kenamaan, Steve Aoki, dan lagunya digadang-gadang sebagai sebuah banger EDM. “Apa yang ditawarkan Vin (Diesel) belum pernah aku alami sebelumnya,” kata Aoki tentang proyek kerjasama mereka. “Aku rasa lagunya akan membuat orang-orang terperangah.”

Diesel sendiri rupanya yakin jika lagunya akan menjadi sebuah “monster hit” dan bahkan mengincar Grammy pula untuk itu. “Aku akan mendapatkan Grammy sebelum Oscar,” sesumbar Diesel, sebagaimana yang dilaporkan oleh Ace Showbiz.

Sang aktor sebenarnya tidak asing dengan dunia musik. Ia baru saja melakukan debut rapnya bersama salah satu pemain “XXX: Return of Xander Cage”, Nicky Jam, di acara Billboard Latin Music Awards 2017. Nicky Jam juga menyebutkan sebuah kolaborasi bersama Diesel, di mana menurutnya Diesel ingin mengerjakan lagu berbahasa Spanyol. Diesel juga sempat menjadi featuring act untuk remix lagu kolaborasi Kygo dan Selena Gomez, ‘It Ain’t Me’. Bahkan videonya menyanyikan lagu ‘Stay’ milik Rihanna sempat menjadi viral di tahun 2013.

Kalau begitu, kita tunggu saja single banger Vin Diesel dan Steve Aoki tersebut.

Related posts

Leave a Reply