Quantcast

10 Music Video BTS yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

By - 2 years ago in Top 10 Lists

4. Boy in Luv – 123,6 juta views

BTS memang dikenal erat dengan image hip hop yang kental, serta penggambaran tough guy yang cool dan keren. Lalu, bagaimana bila para member BTS jatuh cinta? Bila kamu penasaran, maka wajib melihat musik video dari hits milik BTS, Boy in Luv yang dirilis pada tahun 2014 lalu ini. Di musik video tersebut, keenam member BTS jatuh cinta pada satu gadis yang sama. Yang membuat mereka menanyakan “why are you shaking my heart”.

3. Blood, Swear, and Tears – 144,9 juta views

Sejak debut 4 tahun lalu, BTS memang aktif merilis hits demi hits mereka. Dan Blood, Sweat, and Tears merupakan salah satunya. Tak hanya karena single ini berhasil duduk di peringkat pertama chart musik di seluruh dunia, namun juga bagaimana musik videonya sudah ditonton lebih dari 144 juta kali hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

2. Fire – 156,9 juta views

Dirilis satu tahun lalu, tepatnya pada Mei 2016, musik video Fire sudah ditonton lebih dari 156 juta kali. Bukan jumlah yang main-main, pastinya. Namun angka tersebut seakan wajar saja mengingat bagaimana lagu ini sendiri “meledak” di pasaran. Termasuk dalam album “The Most Beautiful Moment In Life: Young Forever”, secara digital saja Fire sudah terjual lebih dari 800 ribu kopi.

1. Dope – 172,6 juta views

Dari sederet musik video dari BTS tersebut, mana yang meraih views paling tinggi? Dope! Dope menduduki peringkat pertama dengan angka 172,6 juta views di YouTube. Angka tersebut, lagi-lagi sejalan dengan kesuksesan hits yang dirilis pada tahun 2015 lalu ini. Namun tak bisa dipungkiri, bagaimana para member dressed up sebagai berbagai profesi berbeda tentunya menjadi sebuah daya tarik utama di musik video Dope.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | January 2, 2019 By

Rilis Lagu “Promise”, Jimin BTS Pecahkan Rekor

Music News | November 22, 2018 By

Ed Sheeran Siap Untuk Berkolaborasi dengan BTS

Music News | November 20, 2018 By

Video Musik ‘Waste It On Me’ Milik Steve Aoki & BTS Bertabur Bintang