Trending News

Blog Post

Louis Tomlinson Tetap Setia Dengan Label Simon Cowell Untuk Karir Solonya
Music News

Louis Tomlinson Tetap Setia Dengan Label Simon Cowell Untuk Karir Solonya 

Louis Tomlinson ternyata memilih untuk tetap setia bersama mantan mentornya di X Factor, Simon Cowell. Atau lebih tepatnya tetap berada di bawah label Simon, Syco, untuk album yang menandakan aksinya sebagai penyanyi solo.

Sang anggota One Direction mengumumkan jika ia telah menandatangani kontrak bersama Syco untuk mengikuti jejak para rekannya, Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles dan Liam Payne dalam menemukan gaya bermusik mereka sendiri sebagai solois.

“Aku sangat senang telah bergabung (bersama Syco),” kata Louis kepada The Sun. “Aku sangat antusias untuk meneruskan hubunganku bersama Syco dan juga berkerjasama dengan tim brilian di RCA di Amerika.”

Louis mengaku sedang bekerja keras menyelesaikan album debutnya sebagai penyanyi solo di studio dan merasa tidak sabar untuk memperlihatkan apa yang sedang ditulisnya. Selanjutnya ia berterimakasih kepada para fans yang senantiasa mendukungnya.

Sebelum benar-benar meluncurkan aksi solo, Louis sudah membantu DJ dan mega-produser Steve Aoki di single yang berjudul ‘Just Hold On’ dan dirilis di sekitar akhir tahun lalu. Sebuah single kabarnya akan segera dirilis dalam waktu sangat dekat.

Related posts

Leave a Reply