Trending News

Blog Post

Christopher Nolan Tidak Tahu Kalau Harry Styles Sangat Terkenal
Music News

Christopher Nolan Tidak Tahu Kalau Harry Styles Sangat Terkenal 

Dalam 7 tahun terakhir ini Harry Styles telah mencatatkan diri sebagai salah satu orang terpopuler di dunia. Namun rupanya bukan karena keterkenalan dirinya tersebut yang membuat ia lolos seleksi casting untuk film Perang Dunia II karya sutradara kenamaan, Christopher Nolan, yang berjudul “Dunkirk”.

Sang sutradara trilogi “Dark Knight” dan “Inception” tersebut meloloskan Harry sebagai salah satu pemeran pendukung di film epik tersebut, meski ia mengaku jika sama sekali tidak tahu kalau sang penyanyi tersebut ternyata sangat terkenal.

Harry Styles dalam “Dunkirk”

“Aku rasa aku tidak tahu betapa terkenalnya Harry,” kata Nolan kepada The AP. “Memang putriku telah membicarakan dia. Anak-anakku berbicara tentang dia, tapi aku tidak benar-benar sadar akan hal itu. Jadi, sebenarnya aku meng-casting Harry karena ia memainkan karakternya dengan baik dan benar-benar berhak atas peran yang didapatnya.”

Tidak hanya sang sutradara, tapi rekan Harry sebagai sesama aktor dalam filmnya, Mark Rylance, pun mengungkap jika ia tidak begitu mengetahui tentang sang bintang One Direction dan hanya bisa mengasosiasikan Harry karena putrinya. Menurut Mark putrinya sangat antusias dibandingkan biasanya saat mengetahui dengan siapa ia akan berakting.

Penasaran dengan akting Harry Styles dalam “Dunkirk” yang menjadi debutnya di dunia akting? Jangan sampai terlewat karena film akan dirilis pada tanggal 21 Juli mendatang.

Related posts

Leave a Reply