Trending News

Blog Post

Unit Group NU’EST W Rilis Single Romantis Untuk Fans “If You”
Music News

Unit Group NU’EST W Rilis Single Romantis Untuk Fans “If You” 

Boyband NU’EST memang sudah debut lebih dari 5 tahun lalu. Namun popularitas group ini baru meroket dalam beberapa bulan terakhir, setelah mengikuti survival show Produce 101 season 2. Kali ini, NU’EST kembali ke industri musik dalam formasi unit group, NU’EST W setelah sang main vocalist, Hwang Minhyun bergabung ke boy group Wanna One.

NU’EST W berencana untuk kembali dengan album baru pada bulan Agustus mendatang. Namun sebelum itu, unit group dengan 4 orang member tersebut merilis single spesial yang didedikasikan untuk fans, If You.

If You mengusung genre ballad pop dengan tempo yang lambat. Liriknya sendiri berkisah mengenai bagaimana rasa sedih dan putus asa karena tak bisa bersama-sama dengan fans. Gambaran jelas perasaan 4 orang member NU’EST W, Baek Ho, JR, Aron, dan Ren saat tak bisa bersama dengan fans selama 5 tahun masa debutnya.

Lagu ini juga disebutkan sebagai ungkapan kerinduan para member NU’EST W untuk Hwang Minhyun, yang saat ini sedang promosi bersama boy group Wanna One, setelah masuk ke dalam Top 11 di Produce 101 season 2.

Single yang dirilis secara online pada 25 Juli kemarin tersebut, diproduseri oleh produser ternama Kiggen dan Choi Jin Kyung, yang sebelumnya juga menggarap lagu-lagu milik NU’EST dan Produce 101 season 2. Dengan lirik yang dalam dan kombinasi vokal yang manis dari Ren dan Baek Ho, tak heran memang bila If You langsung melesat ke peringkat 4 di chart musik sejak pertama kali dirilis.

Related posts

Leave a Reply