Anggun Duet Secara Virtual Bersama Dengan Pavarotti

Oleh: admincd - 13 Apr 2019

Dengan kemajuan teknologi, maka sesuatu yang rasanya tidak mungkin. Termasuk duet antara pop diva Indonesia, Anggun, dengan mendiang tenor legendaris asal Italia, Luciano Pavarotti.

Duet secara virtual antara Anggun dan Pavarotti rencananya akan ditampilkan di acara final Asia's Got Talent musim tiga pada tanggal 11 April mendatang di Singapura. Anggun, yang merupakan salah satu juri bersama komposer kenamaan, David Foster, dan bintang hip-hop asal Korea Selatan, Jay Park.

Anggun menyebutkan jika kolaborasi ini merupakan susulan konser sold-out-nya di Italia beberapa bulan lalu, di mana ia bertemu dengan janda Pavarotti, Nicoletta Mantovani. Mantovani sangat berdedikasi dalam mengenang sang suami, sehingga mengajak Anggun untuk memasuki ruang memoribilia yang dipenuhi dengan berbagai atribut sang tenor.

Mantovani kemudian meminta Anggun untuk melakukan duet secara virtual bersama Pavarotti, yang tentu saja disanggupi oleh sang hitmaker 'Snow on the Sahara' ini. Rencananya rekaman asli Pavarotti akan digunakan untuk duetnya, sementara Anggun merekam vokalnya untuk kemudian digabung menjadi satu.

UPDATE

Kolaborasi virtual antara Anggun dan Luciano Pavaratti akhirnya sudah bisa disaksikan. Keduanya membawakan lagu 'Caruso', dan sebagaimana bisa diduga, kolaborasi antara dua penyanyi kenamaan ini berlangsung dengan sangat memukau dan memanjakan pendengaran berkat kualitas vokal mereka yang mumpuni.

admincd
More from Creative Disc