Trending News

Blog Post

Louis Tomlinson Masih Marah Dengan Zayn Malik
Music News

Louis Tomlinson Masih Marah Dengan Zayn Malik 

Selepas beberapa waktu lalu Liam Payne menyebutkan kalau Zayn Malik tidak diharapkan hadir di reuni One Direction, kini bertambah lagi alasan kenapa si mantan member sulit untuk bergabung kembali; Louis Tomlinson mengungkap kalau dirinya masih merasa marah kepada Zayn.

Memang sudah beberapa tahun berlalu semenjak Zayn memutuskan untuk keluar dari boyband yang membesarkan namanya tersebut. Namun rupanya penyanyi berusia 27 tahun ini belum bisa memaafkan Zayn dan keputusannya tadi, selain apa yang dikatakannya selepasnya.

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara terbaru bersama Metro, di mana Louis menyebutkan jika ia merasa dirinya belum terlalu dewasa untuk bisa memberi rasa maaf kepada Zayn. Bahkan di saat ini ia masih merasa marah dengan sang mantan sahabat. Menurutnya lagi Zayn tidak bisa menangani dengan baik kebersamaanya dengan 1D. Padahal menurut Louis kondisi grup mereka tersebut sudah cukup bagus.

Zayn Malik keluar dari One Direction di bulan Maret 2015 dengan alasan diawasi/diperhatikan terlalu berlebihan. Hubungan Louis bersama Zayn sempat membaik saat ibundanya meninggal dunia, namum kembali mendingin saat Zayn batal hadir di pertunjukkan Louis beberapa saat pasca kematian sang bunda.

Related posts

Leave a Reply