Trending News

Blog Post

Siva Kaneswaran Dari The Wanted Sajikan Video Untuk Single Solo Debutnya, ‘Breathe In’
Music News

Siva Kaneswaran Dari The Wanted Sajikan Video Untuk Single Solo Debutnya, ‘Breathe In’ 

Siva Kaneswaran, salah satu member The Wanted, telah memulai karir solonya setelah hiatus selama tiga tahun lamanya dengan melepas single debutnya ‘Breathe In’ di awal September lalu. Kini ia menyusulnya dengan menghadirkan sebuah video musik, yang tayang perdan secara eksklusif di Billboard.

Di dalamnya Siva menghadirkan adegan-adegan alam yang mencengangkan, seolah-olah menjadi pengantar kontemplasinya saa ia menyanyikan lirik seperti, “I breathe in / Water’s breaking in on me / I breathe in / I know this dream is bigger than me.”

Terlihat dalam klip ia berjalan, kemudian berlari dan pada akhirnya memanjat di berbagai seting yang berlokasi di alam. Enerji yang dipancarkan Siva meniru kebangkitan dan kejatuhan pernafasaan. Fokus untuk tracking shot dengan angle wide adalah lanskap alam yang mengelilingi Siva.

Video musik ini merupakan kolaborasi antara mitra kreatif Siva, Rassmus Björnson dan David Sahlberg. Lagu ditulis dan direkam di Swedia, namun visualnya justru dikerjakan di California, Amerika Serikat. Simak video ‘Breathe In’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply