Zion.T Dipastikan Akan Tampil dalam Acara Gudfest November Mendatang

Oleh: riadini - 19 Oct 2019

Gudlive rupanya masih memiliki beberapa nama musisi yang akan tampil meramaikan acara GUDFEST yang digelar pada tanggal 2 & 3 November 2019 mendatang di Helipad Parking Ground GBK-Senayan, Jakarta. Setelah sebelumnya mengungkap deretan musisi baik dari dalam maupun luar negeri termasuk FUR, New Hope Club dan iKON, kini Gudlive kembali merilis beberapa nama baru yang akan membuat gelaran GUDFEST makin meriah.

Satu lagi musisi asal negeri Ginseng yang akan menjadi salah satu line up dalam acara bertajuk “A Unity of Gud Talents Festival” tersebut yakni Zion.T. Musisi bernama asli Kim Hae-sol ini merupakan penyanyi hip-hop Korea Selatan yang kini berada di bawah naungan Black Label. Setelah pada Agustus lalu batal tampil di Indonesia, kini Zion.T telah dipastikan akan hadir di acara GUDFEST.

Untuk deretan nama musisi tanah air akan semakin lengkap dengan penampilan dari Ahmad Abdul yang baru saja merilis single terbarunya berjudul ‘Bukan Cintaku’. GUDFEST juga telah mengumumkan pembagian line up hari pertama dan hari kedua melalui akun Instagramnya berikut:

Tiket gelaran GUDFEST tak hanya bisa diperoleh secara online melalui tiket.com dan blibli.com namun juga secara offline di beberapa GUD PARTNER di bawah ini:

riadini
More from Creative Disc