Trending News

Blog Post

Billie Eilish Dedikasikan Single Barunya, ‘everything i wanted’, Untuk Sang Kakak, FINNEAS
Music News

Billie Eilish Dedikasikan Single Barunya, ‘everything i wanted’, Untuk Sang Kakak, FINNEAS 

Kesuksesan Billie Eilish memang sangat mengejutkan, mengingat namanya meroket dengan sangat cepat. Dan sukses “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” menjadi pembuktiannya atau saat ‘bad guy’ menjadi salah satu lagu terhits tahun ini.

Alih-alih rehat sang bintang berusia 17 tahun rupanya siap untuk mendulang sukses berikutnya. Ia baru saja mengumumkan kalau ia punya single baru berjudul ‘everything i wanted’ dan akan dirilis tanggal 13 November.

Hal ini diungkap Billie melalui media sosial di akhir pekan lalu. Kemungkinan besar lagu menjadi bagian promosi untuk album “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” yang rencananya akan dirilis di sekitar Natal nanti.

Sayangnya Billie tidak menyertakan preview untuk lagunya. Tapi rasa-rasanya Billie punya calon hits berikut lainnya. Yuk, kita tunggu bareng saja.

UPDATE

‘everything i wanted’, single barunya Billie Eilish adalah sebuah track electro-ballad yang melantun dengan lembut dan manis. Ketukan beat berderap ala chill-house menjadi teman Billie yang bernyanyi dengan lirih dan penuh perasaan.

Menariknya, lagu didedikasikan Billie kepadaa kolaborator setia sekaligus kakakny, FINNEAS. Di dalamnya Billie mengutarakan rasa cintanya kepada sang kakak serta dukungan tak terputus yang siap diberikannya. “If I could change the way that you see yourself/ You wouldn’t wonder why/ They don’t deserve you,” nyanyi Billie.

Related posts

Leave a Reply