Tones and I Sajikan Konsep Menyeramkan Untuk Video 'Bad Child'

Oleh: admincd - 10 Apr 2020

Produser/penulis lagu/penyanyi asal Australia, Tones and I, merilis visual untuk single barunya, 'Bad Child', di hari Rabu, 8 April lalu.

Disutradarai Nick Kozakis dan Liam Kelly, klip menggambarkan dua anak-anak (salah satunya berpakaian ala Tones and I) yang merasa terasing meski tinggal di rumah megah keluarga mereka. Salah seorang dari anak tadi kemudian menemukan kegelapan yang mengendap-endap di dalam rumah. Keduanya kemudian harus menemukan cara untuk melarikan diri dari apa yang tersembunyi di rumah itu.

Memang klip mengusung konsep yang agak menyeramkan sehingga mengingatkan akan film horor, tapi plotnya menarik untuk diikuti hingga durasi berakhir.

Tones and I menyebutkan jika ia selalu ingin menulis lagu berdasarkan perspektif orang lain dan 'Bad Child' adalah kali pertama ia melakukan itu. Ia juga menjanjikan lagu sebagai rilisan pertama dari banyak lagu yang akan dirilisnya di tahun ini.

'Bad Child' sendiri dirilis sebagai double feature bersama 'Can't Be Happy All Time' dan dilepas sekitar akhir bulan lalu. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc