Big Red Machine Umumkan Album "How Long Do You Think It's Gonna Last?" & Libatkan Taylor Swift Dalam Single 'Renegade'

Oleh: admincd - 04 Jul 2021

Big Red Machine yang merupakan hasil kolaborasi antara Justin Vernon (Bon Iver) dan Aaron Dessner (The National) baru saja mengumumkan album kedua mereka, "How Long Do You Think It’s Gonna Last?". Ada 15 lagu yang disertakan dalam album yang diproduseri Dessner dan dikerjakan di studio Long Pond miliknya di New York ini. Album rencananya dirilis 27 Agustus 2021 mendatang melalui 37d03d dan dapat dipesan atau disimpan melalui tautan ini.

Sebagai pembuka, Big Red Machine menghadirkan sebuah single berjudul 'Latter Days', yang merupakan hasil kolaborasi bersama Anaïs Mitchell. Lagu juga menjadi track pembuka untuk albumnya. Sebuah balada pop-folk yang menyentuh, 'Latter Days' dengan prima memamerkan musikalitas Vernon dan Dessner.

Direkam pada sesi awal mereka di studio Long Pond, 'Latter Days' dinyanyikan oleh Vernon dan Anaïs Mitchell, yang kemudian membentuk fondasi emosi dari materi-materi Big Red Machine berikutnya. Selain Anaïs Mitchell, ada beberapa musisi lain yang akan dilibatkan dalam album, termasuk Taylor Swift, yang akan hadir di dua track sekaligus, yaitu 'Birch' dan 'Renegade'. Album melibatkan juga Fleet Foxes, Ilsey, Naeem dan banyak lagi.

Berikut tracklist untuk "How Long Do You Think It’s Gonna Last?":

1. Latter Days (feat. Anaïs Mitchell)

2. Reese

3. Phoenix (feat. Fleet Foxes and Anaïs Mitchell)

4. Birch (feat. Taylor Swift)

5. Renegade (feat. Taylor Swift)

6. The Ghost of Cincinnati

7. Hoping Then

8. Mimi (feat. Ilsey)

9. Easy to Sabotage (feat. Naeem)

10. Hutch (feat. Sharon Van Etten, Lisa Hannigan, and Shara Nova [My Brightest Diamond])

11. 8:22am (feat. La Force)

12. Magnolia

13. June’s a River (feat. Ben Howard and This Is The Kit)

14. Brycie

15. New Auburn (feat. Anaïs Mitchell)

UPDATE

Tidak perlu waktu lama, Justin Vernon (Bon Iver) dan Aaron Dessner (The National) yang tergabung Big Red Machine melepas salah satu kolaborasi mereka bersama Taylor Swift, 'Renegade', sebagai single.

Kalau 'Renegade' mengingatkan lagu-lagu Taylor dalam album "folklore" dan "evermore, karena memang "lahir" setelah Aaron membantu sang popstar di album barunya. 'Renegade' bahkan disebut Aaron sebagai jantung dari album terbaru Big Red Machine, "How Long Do You Think It's Gonna Last?"

admincd
More from Creative Disc