Troye Sivan Sajikan Balada Synth Sinematis ,‘Angel Baby,’ Sebagai Single Barunya

Oleh: admincd - 11 Sep 2021

Sebagaimana yang baru saja diumumkannya, Troye Sivan punya single baru lagi. Berjudul 'Angel Baby', lagu akan dirilis sang bintang asal Australia di bulan depan, atau tepatnya di tanggal 10 September mendatang. Preview lagu juga sudah dihadirkan Troye melalui postingan TikToknya.

Dalam salah satu teaser, Troye menggambarkan lagu sebagai sebuah "gushy juicy doting adoring power b^tt^m gay ballad."

@troyesivan

ANGEL BABY out sept 10 ?? #fyp

? Angel Baby - Troye Sivan

Di bulan Agustus 2020 ia merilis sebuah EP bertajuk "In A Dream" yang dirilis Capitol Records. Selepas itu, di bulan Desember tahun yang sama, ia menghadirkan remix single 'Easy' bersama Kacey Musgraves dan Mark Ronson yang mampu mengumpulkan sekitar 11 juta streaming global hanya di perkan pertamanya saja.

Sedang untuk tahun ini ia hadir dalam sebuah kolaborasi bersama Regard dan Tate McRae dalam 'You' di bulan April dan menghadirkan versi panjang untuk interlude EP "In A Dream," yaitu 'Could Cry Just Thinkin About You' di bulan Juli lalu.

UPDATE

Troye Sivan akhirnya telah melepas single barunya, 'Angel Baby', yang merupakan rilisan solo pertamanya di tahun ini. Kekuatan utama Troye terletak di lagu-lagu balada, dan 'Angel Baby' bukan pengecualian. Synth masih menjadi instrumentasi utama, tapi mungkin karena Troye juga adalah seorang aktor, maka ada sisi sinematis dramatis yang diusungnya dalam lagu low-tempo melankolis ini.

admincd
More from Creative Disc