iann dior Libatkan Machine Gun Kelly & Travis Barker Dalam Single Barunya, 'thought it was'

Oleh: admincd - 20 Jan 2022

iann dior telah merilis single barunya, 'thought it was', yang melibatkan Machine Gun Kelly dan juga Travis Barker. Ini merupakan yang terbaru dari album ketiga iann yang akan dirilis di Jumat, 21 Januari besok, "On To Better Things."

'thought it was' premiere di acara BBC Radio 1 dan merupakan susulan 'V12' yang dirilisnya tahun lalu dan hasil kolaborasi bersama Lil Uzi Vert, selain juga 'let you' yang hadir tepat sebelum Natal.

Lagu masih mengusung melodic trap sebagaimana yang biasa dibawakan iann dior. Tapi kehadiran MGK dan juga Travis Barker pastinya juga memberi nuansa pop-punk di dalamnya. Lagu berkisah tentang dikelilingi oleh orang banyak, ketenaran dan sukses, tapi malah merasa lebih sendiri dan gelisah dibanding biasanya. Lagu mengambil hits klasik Semisonic yang rilis di tahun 1988, 'Closing Time' sebagai sampel.

Ini bukan kolaborasi pertama mereka, karena iann sempat libatkan MGK dan juga Travis dalam single 2020-nya, 'Sick And Tired'. Ia juga hadir di album milik MGK, "Tickets To My Downfall," yang diproduseri oleh Travis.

admincd
More from Creative Disc