Zachary Knowles Gambarkan Ketegangan dan Kelembutan Hubungan dalam 'JUST STAY FOR ONCE'

Oleh: cung2 - 18 Sep 2022

Zachary Knowles merilis single terbarunya ‘JUSTSTAY FOR ONCE’. Lagu ini menjelajahi perjuangan pribadi terhadap kesehatanmental, menyelami keraguan diri dan bagaimana perasaan ini dapat berubahmenjadi rasa tidak aman dalam hubungan yang romantis.

Dengan aransemen musik yang cepat, drum yangdirekam secara langsung, riff gitar yang kasar, dan biola elektrik yang penuhgairah, ‘JUST STAY FOR ONCE’ mencerminkan ketegangan dan kelembutan daripasangan kita, serta refleksi diri untuk menemui kesalahan kita.

Lagu iniditulis oleh Zachary Knowles, yang seolah-olah sedang berbicara dengan diri sendiri.“Saya cenderung meragukan diri sendiri dan memiliki "perkelahian"internal dengan diri saya sendiri. Di lagu ini saya pada dasarnya mengatakanpada diri sendiri untuk bersantai, dan tinggal sesaat dan berhenti meragukandiri sendiri.” Kata Knowles menjelaskan lagunya.

Lagu mengikuti rilisan sebelumnya ‘CRUSH’yang semakin mengukuhkan Zachary Knowles dengan elemennya dalam gelombang barumusik indie pop. Kedua single ini akan masuk di EP “GOALIE” yang akan rilis 14Oktober. “GOALIE” akan menampilkan karyanya yang paling pribadi dari ZacharyKnowles.


cung2
More from Creative Disc