Freya Ridings Akhirnya Lepas Single yang Digarap Saat Lockdown, ‘Face In The Crowd’

Oleh: riadini - 23 Feb 2023

Penyanyi-penulis lagu Inggris yang dikenal luas lewat ‘Lost Without You’, Freya Ridings, telah merilis lagu baru bertajuk ‘Face In The Crowd’ pada 17 Februari 2023. Lagu yang ditulis oleh Freya Ridings sendiri dan diproduksi oleh Ewan J Phillips tersebut merupakan lanjutan ‘Weekends’ yang rilis pada Januari lalu dan merupakan bagian dari album keduanya yang akan datang "Blood Orange".

Penyanyi yang kini berusia 28 tahun tersebut pertama kali membawakan lagu barunya melalui siaran langsung Instagram pada tahun 2020. Melalui media sosialnya, ia pun mengungkapkan pada para penggemar, “Lagu yang telah diperjuangkan sejak siaran langsung Lockdown pertama akhirnya keluar sekarang!! Terima kasih atas dukungan yang telah kalian tunjukkan pada lagu ini.”

Album “Blood Orange” sendiri akan dirilis pada 5 Mei 2023 dan menampilkan 14 lagu. Album ini adalah album pertamanya dalam empat tahun terakhir.

Freya Ridings pun berkata tentang album barunya, “Ini adalah album yang terdiri dari dua bagian, 18 bulan di saat saya benar-benar patah hati dan sendirian dan kemudian 18 bulan yang menjadi paling bahagia yang pernah saya alami. Jadi itu adalah dua bagian, yakni yang pahit dan yang manis, dan transisi dari satu ke yang lain, dan membiarkan diri Anda melewatinya.”

Sebelum perilisan lagu, dirinya tampil di BBC Radio 2 Piano Room untuk mengcover ‘True Colours’ versi Cyndi Lauper bersama dengan BBC Concert Orchestra.

riadini
More from Creative Disc