Matoma Lepas Single Kolaborasi Bersama H. Kenneth, 'Deeper'

Oleh: riadini - 18 Mar 2023

Hari Jumat 17 Maret kemarin menjadi hari dirilisnya banyak lagu baru, termasuk single dari Matoma. DJ sekaligus produser asal Norwegia ini merilis, 'Deeper, yang merupakan single kolaborasi dengan H. Kenneth, musisi yang telah berkolaborasi dengan grup Kpop Treasure. 'Deeper' dirilis untuk menyusul  kesuksesan single 'Easy To Love' dengan Armin Van Buuren (feat. Teddy Swims) dan juga tur Amerika Utara yang sedang ia gelar. Matoma mengungkapkan, bahwa produksi lagu ini terinspirasi dari kisah rakyat Norwegia yang mistis

Matoma pun menyatakan rasa senangnya karena dapat kembali meluncurkan musik dance floor, "Aku selalu mengikuti inspirasiku dalam bermusik, kembali ke jalan asalku yang bahagia saat tampil di hadapan penonton yang luar biasa." Tak ketinggalan, dirinya juga mengungkapkan perasaan suka citanya karena dapat berkolaborasi dengan penulis dan vokalis asal Los Angeles tersebut.

Matoma telah melalui beberapa bulan terakhir yang luar biasa. Dirinya tampil sebagai musisi pembuka konser Zedd di Red Rocks pada bulan Agustus lalu, menjadi pembuka konser The Chainsmokers di Brooklyn Mirage pada bulan September 2022 dan tampil di berbagai klub dan festival musik ternama di Norwegia dan Amerika Utara.



riadini
More from Creative Disc