Taylor Swift Akhirnya Rilis 'Cruel Summer', Setelah Banyak Streaming

Oleh: cung2 - 19 Jun 2023

Saking banyaknya yang mendengarkan (lagi) lagu Taylor Swift tahun 2019 ‘Cruel Summer’, Republic Records memutuskan untuk menjadikannya single, dan akan dirilis 20 Juni.

“Ini aneh, tapi ajaib, dan ini sudah terjadi. Ini tidak pernah terjadi dalam hidupku selama berkarir,” kata Taylor Swift di salah satu panggung Eras Tournya.

Selama Eras Tour, Swift terus mengungkapkan kegembiraannya atas perkembangan tak terduga tersebut dan menjelaskan bahwa ‘Cruel Summer’ adalah lagu yang sangat dia banggakan dan favoritnya dari album “Lover” (2019). Dia menjelaskan bahwa meskipun lagu itu seharusnya menjadi single, pandemi mengganggu semua rencana. Namun, karena jumlah streaming ‘Cruel Summer’ yang sangat tinggi akhir-akhir ini, Republic Records memutuskan untuk menjadikannya single. “Terima kasih untuk semuanya yang streaming lagu ini, 500 kali perhari!”

Sebelumnya ‘Cruel Summer’ berhasil masuk lagi di Billboard Hot 100 pekan ini, setelah sebelumnya hanya bertahan 2 minggu di chart bulan September 2019.




cung2
More from Creative Disc