NewJeans Jadi Trending di YouTube Berkat 'Super Shy'

Oleh: riadini - 11 Jul 2023

Setelah mengumumkan mini album baru mereka yang bertajuk, "Get Up" dan melepas MV yang mengambil karakter dari animasi The Powerpuff Girls, 'New Jeans', NewJeans kembali dengan single dan video musik baru yang kali ini berjudul 'Super Shy'.


'Super Shy' adalah lagu pop berenergi tinggi yang ditandai dengan ritme Jersey Club yang menonjolkan kualitas semua member grup bentukan ADOR tersebut. Meski baru dirilis 3 hari lalu, namun MV dari single terbaru NewJeans berhasil masuk menjadi #4 di Trending untuk musik YouTube dengan 18 juta views. Selain itu, 'Super Shy' juga berhasil masuk dalam chart MelOn TOP 100 di posisi 20.

Dalam single kali ini, salah satu member yakni Danielle turut terlibat dalam pembuatan lirik sekaligus menjadi komposer yang otomatis membuat para penggemar makin tak sabar menantikan perilisannya.

Grup yang beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein ini akan segera melepas EP kedua mereka, "Get Up" pada 21 Juli mendatang. Mini album tersebut akan berisi 6 lagu yakni 'NewJeans', 'Super Shy', 'ETA', 'Cool With You', 'Get Up', dan 'ASAP'.

riadini
More from Creative Disc