TSHA, Ellie Goulding dan Gregory Porter Bersatu Dalam 'Somebody'

Oleh: riadini - 20 Sep 2023

DJ sekaligus produser, TSHA, baru saja melepas single kolaborasinya bersama Ellie Goulding dan Gregory Porter bertajuk 'Somebody'. Single ini pun mengikuti kolaborasi antara TSHA dan Aluna, ‘Killing Me’, yang dirilis di awal tahun.

TSHA pun berkata, “Ide untuk kolaborasi ini dipicu oleh Ellie yang mengirim DM (Direct Message) saya tahun lalu untuk menyampaikan tentang sebuah sesi. Saya tentu saja langsung memanfaatkan kesempatan ini, dia adalah seseorang yang saya kagumi dan hormati sejak lama.”

“Sungguh menyenangkan bisa bekerja sama dalam ‘Somebody’… Yang paling menarik adalah vokal yang ditambahkan Gregory Porter, yang bagi saya benar-benar meningkatkan kualitas lagu dan menambah dimensi lain pada musiknya.” lanjut penyanyi asal Inggris tersebut.

Di awal tahun 2023, TSHA telah membagikan video animasi baru untuk lagunya ‘Sister’, yang diambil dari album debutnya, "Capricorn Sun", serta baru-baru ini berkolaborasi dengan Calvin Harris pada single yang dipengaruhi trance tahun 90an, 'Miracle'.

riadini
More from Creative Disc